Website Konsultan Pajak


Konsultan Pajak 5Dirjen Pajak baru baru ini secara resmi melalui websitenya telah menyampaikan Realisasi Penerimaan Pajak mencapai Rp 198,226 triliun atau hanya 15,32%  dibandingkan APBN-P 2015 sebesar Rp 1.294,258 triliun. Ini artinya selama kuartal pertama pendapatan pajak masih kurang 10 % dari target yang ditetapkan APBN-P. Melihat kondisi ini pastinya DJP sebagai pelaksana penerimaan negara akan semakin menggenjot Penerimaan dari Pajak ini.

Tentunya dengan target yang sedemikian tinggi, Dirjen Pajak harus bekerja keras untuk memenuhi target tersebut. Hal ini pasti berdampak para Wajib Pajak, dimana para Pegawai Pajak akan memutar otak dan menyiapkan strategi yang jitu untuk meningkatkan jumlah setoran pajak

Bagi para Wajib Pajak hal ini harus disikapi dengan bijak, pelaksanaan usaha harus sesuai dengan ketentuan – ketentuan yang berkaitan dengan Perpajakan. Jika hal ini tidak diperhatikan kita berusaha (berbisnis) adalah untuk mencari untung eh malah buntung. Banyak kasus seperti ini terjadi karena kurangnya pengetahuan mengenai perpajakan.

Untuk itu ada baiknya para WP harus lebih sering berkonsultasi mengenai aspek perpajakan, salah satu caranya dengan dibantu oleh para Konsultan Pajak. Dalam memilih Konsultan Pajak yang terpacaya pun tidaklah mudah, mereka semestinya sudah memiliki sertifikasi (Brevet) Konsultan Pajak. Disamping itu, Konsultan Pajak haruslah orang yang profesional dan menguasai permasalahan perpajakan.

Salah satu Kantor Konsultan Pajak yang Profesional dan Menguasai di bidang Perpajakan bisa dilihat di website www.kkpajak.wordpress.com. Kantor Konsultan Pajak yang sudah berdiri sejak tahun 2002 ini telah berpengelaman Membantu dan memberikan layanan kepada Wajib Pajak (WP) Badan maupun Perorangan, Baik skala Kecil, Menengah maupun Besar.

Dengan Tenaga ahli yang terdiri dari tenaga tenaga yang kompeten, profesional dan berpengalaman, Kantor Konsultan Pajak ini siap memberikan layanan konsultasi Perpajakan. Yang terpenting adalah secara resmi telah memiliki Izin Praktek Sebagai Konsultan Pajak yang dikeluarkan oleh DIRJEN Pajak RI dan telah tedaftar pada Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI).

Didalam website tersebut selain menjelaskan tentang Kantor Konsultan Pajak H. Kusmulyono & Rekan, juga terdapat link khusus yang menampilkan ketentuan – ketentuan atau peraturan yang berkaitan dengan perpajakan. Link tersebut dapat di lihat disini.

Jadi tunggu apalagi, untuk anda yang membutuhkan advice maupun konsultasi mengenai Perpajakan dapat segera mengakses web Kantor Konsultan Pajak tsb. Dan Jika anda membutuhkan untuk dapat contact langsung dapat dilihat di halaman ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s