Kenapa Saya Pilih Prabowo Hatta


GarudaSuatu ketika saya ditanya : “Boss,  Pilpres Mau dukung No. 1 atau No. 2 ?”

Saya jawab : “Terus terang saya tidak suka dua duanya, buat saya Prabowo – Hatta dan Jokowi – JK bukanlah pilihan yang terbaik dari ratusan juta rakyat Indonesia. Kedua pasangan ini muncul akibat adanya sistem demokrasi yang digadang-gadang merupakan sistem terbaik dalam Politik, namun kenyataan sistem demokrasi hanyalah propaganda Barat (khususnya Amerika Serikat) yang ingin menjejalkan kepentingan dari kelompok negaranya.”

“Dengan diadopsinya sistem demokrasi liberal seperti saat ini, Indonesia sudah demikian terjebak dalam kungkungan tirani Amerika, yang hanya mementingkan Ideologi mereka dan menindas Ideologi yang bertentangan dengannya. Buat Negara Amerika Tuhan mereka adalah Demokrasi ,  Agama  mereka adalah Capitalism, dan kitab mereka adalah Liberalisme. Lalu apakah kita mau mengikuti paham ideologi mereka? ”

“Coba bayangkan berapa banyak anggaran yang terbuang hanya demi mengagung-agungkan sistem demokrasi yang belum tentu baik ini. Berapa banyak pejabat yang akhirnya korup hanya untuk menutupi biaya kampanye yang super duper mahal. Apakah ini cerminan sistem politik yang terbaik, yang hanya menghasilkan pejabat – pejabat yang korup.”

“Ditanya dukungan ko jadi panjang lebar  boss ?”

“Hahahaha… iya itu sebagai latar belakang saja”

“Waduh Latar belakang aja sampai sebegitu jauh ya”

“Ok gini dah, intinya saya sebetulnya tidak ingin memilih apalagi harus mendukung / mempromosikan Capres 1 atau 2, akan tetapi sebagai warga negara yang baik saya tetap harus memilih. Maka dengan mengucapkan Bismilahirohmanirohim Saya memilih Capres No 1.”

“Loh kenapa jadi No. 1 ?”

“Simple saja sebetulnya kenapa saya pilih No. 1 :

1. Prabowo – Hatta Beragama Islam, itu yang paling utama

2. Prabowo – Hatta didukung oleh 3 Partai Islam dan 1 Partai Berbasis masa Islam

3. Saya bukan tidak suka Jokowi tapi saya tida suka dengan PDIP dan Megawati

3 faktor itu saja yang cukup buat saya untuk memilih Capres No. 1”

“Loh Jokowi JK kan juga muslim…, lalu Jokowi JK juga didukung PKB (partai berbasis masa Islam)”

“Yang  faktor no 1 sih masuk kriteria boss, tapi faktor No.2 Jokowi JK kalah jauh, 4- 1 scorenya. Jokowi JK hanya PKB saja, sedangkan Prabowo – Hatta : PKS, PPP, PAN dan PBB”

“Memang menjamin Partai Islam itu amanah, tidak korup, dan mengedepankan kepentingan Islam, buktinya banyak petinggi partai Islam korup?”

“Belum tentu juga sih, tapi kan kita harus memilih sesuai akidah Islam, makannya saya coblos partai Islam pada Pileg lalu, dan segala keputusannya termasuk dukungannya ke salah satu capres saya manut aja. Karena saya sudah serahkan amanah saya ke partai tersebut dan jika partai tersebut tidak amanah maka tanggung jawabnya ada di pengurusnya. Yang penting tugas saya sebagai Muslim untuk mendukung yang sesuai akidah sudah dilakukan, gitu loh kata ustadz saya.”

“Apakah rekam jejak dan latar belakang Kandidat tidak di perhatikan boss?”

“Gimana pun masing – masing kandidat punya kelebihan dan kekurangan, kalau kita mau bahas satu satu bisa ber jam – jam dan itu mungkin juga tidak akan selesai. Apalagi kalau kita bicara Negatif Campaign atau Black Campaign, pasti jadinya debat kusir. Yang jelas bahwa kedua kandidat sudah sampai menjadi Capres, pastinya mereka memang punya keistimewaan dibandingkan kita yang merupakan rakyat jelata, dan pastinya para tokoh dan elite politik juga lebih tahu rekam jejak dan latar belakang mereka”

“Jadi boss juga nyuruh saya milih Prabowo Hatta?”

“Tidak…, kalau saya milih Capres No. 1 bukan berarti saya mempromosikan Capres tsb. wong saya bukan timses dia, dibayar juga kaga, kalaupun dia jadi Presiden toh saya tetap harus cari duit sendiri. Jadi terserah anda mau milih siapa, yang jelas saya pilih Prabowo Hatta karena hal2 tersebut diatas lepas dari kelebihan dan kekurangan masing – masing kandidat”

” OOO gitu boss…”

 

 

 

 

 

 

 

Buat saya Capres No. 1 ataupun No. 2 sama saja

Tinggalkan Balasan

