My 3 Most wanted Gagdets


Manusia pasti banyak maunya, kepuasan seseorang menjadi sangat tak berbatas. Terkadang Satu buah keinginan sudah terpenuhi akan muncul lagi keinginan yang lain. Hal tersebut manusiawi saja, Manusia memang diciptakan memiliki hasrat dan nafsu. Asal saja kenginannya tak dipaksakan.

Seperti halnya juga saya sebagai manusia tentunya memiliki beberapa keinginan. Untuk tahun ini saya “bermimpi” untuk bisa memiliki beberapa gadgets dibawah ini :

Canon Powershot G10

canon_g10Gadget yang satu ini, bentuknya cukup sederhana dan berkesan oldiest. Walaupun camera ini belum termasuk deretan camera SLR, namun cukup powerfull. Dengan pixel mencapai 14,7 Mega Pixel sudah sangat cukup buat aktivatas motret amatiran. Keistimewaan lain adalah camera ini bisa diseting menjadi manual, bukaan diafragma dan kecepatan rana bisa kita atur sendiri. Optical Zoom mencapai 5 X zoom plus optical zoom stabilizer. Dengan berat 350 gram dan bentuk yang compact rasanya ngga terlalu merepotkan untuk dibawa-bawa dengan tas pinggang. Harga sekitar 5 s/d 6 juta cukup rasionable dan value for money.

Polygon Collosus AX 1.0

Collosus ax 1.0Yang ini produk asli lokal punya, kaitannya sama hobi saya genjot-menggenjot (yaiyalah genjot namanya juga sepeda). Sebetulnya ada banyak seri collosus dari Polygon, mulai dari seri SX sampai FR dan DH. Sengaja saya pilih yang AX 1.0, karena produk ini laris manis. Frame udah travel 5,5 ditambah rear shock pake Rockshox Bar 2,1 plus lagi Fork pake Marzochi 33. Rasanya ini sudah cukup buat masuk-masuk jalur XC off road di Cikole atau daerah lainnya. Harga 7,5 juta, ngga terlalu mahal untuk sebuah sepeda AM lagi-lagi value for money lah.

Blackberry Bold

blackberry-bold

Sapa yang ngga kenal gadget ini, the most popular gadget on earth. Lantaran dipake sama Obama, gadget ini begitu populer termasuk di Indonesia. Emang nih gadget powefull banget, banyak sekali fungsi yang ditanam dalam sebuah benda yang bernama Blacberry Bold ini. Selain email, Browser, Phone dan camera, gadget ini juga punya GPS dan maps yang sudah tertanam di alat ini. Untuk koneksi kita juga bisa pake Wi-Fi atau pake jaringan GSM seperti biasa. Yang bikin asyik adalah kita bisa berfacebooking dengan alat ini dan ber YM juga. Singkat kata ini adalah laptop yang yang susutkan menjadi sebuah Handset. Sayang harga cukup tinggi berkisaran Rp. 8 juta.

2 thoughts on “My 3 Most wanted Gagdets

  1. sama pak…ak jg pengen punya g10..tp dah punya 30d…trus yg kedua..br nabung buat sx 1.0 lebih mmurah dari ax 1.0…yg ketiga ak g tertarik sama sekali…hehe

    sial…knp ak bs jatuh cinta sm hobi yg lumayan mahal gini T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s