Meeting di Cafe Tenda Karawaci


Cafe tendaBagi kebanyakan orang meeting menjadi hal yang membosankan dan tidak disukai “Meeting is the boring thing”, apalagi meeting untuk diomelin sama si bos. Udah gitu tempat meeting biasanya adalah di ruang meeting yang sudah sangat membosankan. Meeting dengan suasana begitu, terkadang kurang menghasilkan hasil yang optimal, ide-ide ngga berkembang dan suasanapun tegang. Untuk mendapatkan hasil yang optimal terkadang kita harus cari suasana baru, restaurant atau cafe menjadi salah satu pilihan menghilangkan kejenuhan meeting denga suasana yang berulang.

Minggu lalu kebetulan ada solusit ke Karawaci tepatnya di Gedung Menara Asia, bosen dengan suasana ruang meeting saya coba ajak sang client untuk meeting sambil ngopi. Pilihan tempat ngopi biasanya ada di Mall-mall, namun kali saya menemukan tempat meeting tepatnya tempat hangout baru. Tepat di belakang Mall Karawaci sekarang kita bisa menikmati berbagai macam cafe dan restaurant dengan suasana layaknya orchad road Singapore. Lokasinya sangat strategis disekitarnya ada perkantoran, ada Kampus dan Book store.

Berbagai macam pilihan hidangan tersedia mulai dari warung kopi, rumah makan sunda hingga steak house, tinggal pilih selera kita yang mana. Saya ngga hapal satu-satu nama cafe / restaurant disana, tapi paling tidak disitu ada dixie, Coffe bean dan banyak lagi. Mungkin ada sekitar 20 an tempat makan / ngopi disitu.

Kita bisa memilih tempat kongkow apakah di indoor atau bisa juga di outdoor. Suasana yang asyik pastilah di outdoor, menggunakan cafe tenda kita bisa menikmati suasana sore yang sedang mendung. Walaupun di pinggir jalan dan banyak lalu lalang manusia, rasanya tidak terlalu bising, kita masih bisa meeting santai sambil ngopi. Hanya saja untuk meeting yang cukup serius rasanya harus masuk ke dalam gedung, karena gangguan juga dateng dari rekan-rekan yang lalu lalang dan mampir untuk bersay hello.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s