Makan King Crab di Raja Kepiting


Rumah makan seafood Raja Kepiting di Serpong Di daerah Bumi Serpong Damai sekarang ini lagi banyak kepiting, ada Sarang Kepiting, Raja Kepiting, Pesona Kepiting dan kepiting-kepiting lainnya. Gw ngga tau mana yang ada duluan muncul, tapi yang jelas kemaren gw buka bersama di Raja Kepiting sama rekan kantor. Emang Raja kepiting ini cukup kesohor juga men, selain juga sarang kepiting. Kalo lokasi Raja kepiting sendiri berada Jl. Raya Serpong Km 7 no. 35, seberang WTC Serpong.

Menu yang disajikan seperti umumnya restoran seafood, pastinya berkisaran makanan laut dan ikan-ikanan. Tapi yang paling khas pastinya Kepiting lah. Ada beberapa jenis Kepiting yang disajikan dari yang ukuran mini sampai yang jumbo, dan jelas ngefek sama harga bow. Kepiting kecil atau kepiting soka dihargai Rp. 20.000,- per ekor, kalo yang jumbo Rp. 11.000 per ons, yang pake telor Rp. 13.000 per ons. Ada juga kepiting Irian yang Jumbo, yang ini harganya bisa mencapai Rp. 20.000,- per ons. Untuk penyajiannya banyak aternatifnya tetapi yang favorit gue Saos Padang n Lada Hitam, nyam-nyam ma’nyus lah pokona. Walaupun gw kepikiran kadar kolesterol juga nih.

Menu lainnya masih banyak lagi ada ikan laut n ada juga ikan gurame, udang, cumi n kerang. Semua bisa dimasak dengan berbagai macam, saos tiram, goreng tepung, asam manis n lainnya. Untuk minuman menunya bervariasi dari teh hangat, kelapa muda n juice buah.

Harga di Raja Kepiting menurut gw sedikit mahal sih, tapi kalo keinget makan kepiting lada hitam n saos padang, harga segitu jadi seimbang (yaiayalah wong ditraktir, hehehhe…). Total jendral kita ber 13, jumlah yang harus dibayarkan Rp. 780.000,- atau Rp. 60 rebu per orang.

menu lengkap

JENIS MENU
MENU
HARGA
utama Kepiting Super Jumbo/Papua Rp. 20.000 / ons
Kepiting Super Rp. 9.000 / ons
Kepiting Soka Goreng Tepung Rp. 25.000
Ikan Gurame Spesial RK Rp. 6.000 / ons
Ikan Kuwe Rp. 6.000 / ons
Ikan Baronang Rp. 8.500 / ons
Ikan Bawal Rp. 10.000 / ons
Ikan Krapu Rp. 6.000 / ons
Udang Pancet Rp. 30.000
Udang Peci Rp. 20.000
Udang Lobster Rp. 55.000
Cumi Goreng Tepung Rp. 20.000
Cumi Calamary Rp. 25.000
Nasi Putih Rp. 3.500
Nasi Goreng Seafood/Kepiting Rp. 12.000
Kerang Darah Rp. 10.000
Kerang Hijau Rp. 10.000
tambahan Soup Seafood Rp. 15.000
Soup Asparagus Jagung Kepiting Rp. 15.000
Kangkung Polos Biasa/Hotplate Rp. 8.000 / 10.000
Kangkung Udang Biasa/Hotplate Rp. 12.000 / 15.000
Taoge Polos/ Ikan Asin Rp. 8.000 / 10.000
Pecel Lele Rp. 10.000
Ayam Goreng/Bakar Rp. 10.000
Sambal Terasi Rp. 3.000
Sambal Tempe Rp. 5.000
Sambal Mangga Muda Rp. 3.000
minuman Aneka Minuman, Juice & Softdrink Rp.

Sumber gambar dan info dari site ini

2 thoughts on “Makan King Crab di Raja Kepiting

  1. menurut gw , biasa aja tuh makan di raja kepiting, mahal, ga begitu enak jg, togenya ga enak, kepiting jg bumbunya kurang..
    mendingan makan di bakmi pelangi atau belenger burger, harga pas, rasanya maknyus…

  2. Gw pernah makan di Rajakepiting,dan menurut gw,semua ok.!,tapi kasirnya galak banget,gw ngk bakalan datang lagi kesitu kalo masih ada tuh cewe kasir yang sok tau. Kasih tau tuh bosnya,kan sayang masakan enak,jadi ternoda lantaran ulah kasir yang belagu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s