Farm Frenzy, Belajar Mengelola peternakan


Farm FrenzyMain game terkadang bisa bikin nyandu juga, apalagi game yang bikin penasaran & menantang. Salah satunya game Farm Frenzy, game yang berbasis peternakan ini awalnya ngga gitu menarik buat gw. Dari tampilan sepintas game ini sepertinya diperuntukan buat anak-anak, tapi setelah nyoba main malah jadi bikin nyandu.

Gameplay dari game ini sebenarnya sederhana, kita akan dihadapkan dalam sebuah peternakan yang nantinya akan berisi beberapa jenis binatang. Awalnya binatang yang bisa kita pelihara berupa bebek, untuk merawat bebek tersebut kita harus menumbuhkan rumput yang menjadi makanannya. Bebek ini akan bertelur dan Telur bebek ini nantinya bisa kita jual dan kita akan mendapatkan uang.

Ada beberapa misi yang kita harus penuhi targetnya, misalnya saja pada misi-misi awal kita diharuskan mengumpulkan beberapa telur bebek, ada juga misi dimana kita harus mengumpulkan sejumlah uang. Selain bebek, dalam game juga ada beberapa binatang seperti domba dan sapi untuk binatang ternak dan anjing serta kucing untuk binatang non ternak. Ada juga beruang yang bakalan merepotkan kita karena si beruang ini kerjanya memang mengganggu peternakan kita.

Untuk yang Farm Frenzy 1, kebetulan gw dapetin filenya copy dari teman & ngga tau dari mana link untuk donlot. Tapi untuk versi trialnya bisa didonlot disini, sayangnya karena versi trial jadi kita cuma dikasih waktu satu jam untuk maen game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s