Blog Recruitment Indonesia


Karena adanya perubahan haluan dari pekerjaan saya ke bagian rekrutmen, saya jadi terinspirasi untuk bikin blog lagi. Kali ini blognya khusus untuk menuliskan tentang rekrutmen dan yang berkaitan.

Kenapa saya bikin blog recruitment Indonesia? karena saya merasa dengan membuat blog pastinya saya akan terdrive untuk mendapatkan bahan-bahan yang terkait dengan blog tersebut, ini artinya wawasan saya pun akan bertambah. Saya menganut prinsip ilmu itu harus dibagi dan semakin kita membagi ilmu maka ilmu kita pun akan bertambah.

Saya juga berharap blog recuitment indonesia ini bisa menjadi sumber informasi mengenai rekrutmen maupun hal yang terkait, karena setelah saya googling agak sulit mencari blog mengenai rekrutmen. Nantinya selain artikel rekrutmen saya juga akan menampilkan informasi lowongan kerja dan tips & trik bagi pekerja dan pelamar. Yah mudah-mudahan bermanfaat.

2 thoughts on “Blog Recruitment Indonesia

  1. Mas, tolong dong kasih tips buat interview yang benar. Sekalian ama lowongan kalau ada. Saya sudah berpengalaman kerja di Accounting, cari lowongan lagi susah bgt. gak pernah di panggil utk interview. Thq

Tinggalkan Balasan

