Tentang apa Blog ini?


Entrepreneurs ? Online Earnings ? Book Review ? jawabannya bukan hanya itu, mungkin lebih tepatnya personal blogging barangkali. Setelah blog saya yang pertama menghilang saya berharap blog ini dapat merintis kembali menjalar mengakar dan bercabang seperti pohon, saya berharap bisa menumbuhkan cabang dari blog ini. Cabang yang nantinya dapat menjadi pohon sendiri dan berbuah sehingga si penanam dapat menikmati hasilnya.

Kalau diasumsikan dengan pohon, lantas pohon apa ini ? Yah pohon apa ke… yang jelas ini pohon saya jadi mau dinamakan pohon mangga, pohon jeruk, atau pohon duit terserah saya (hehehehe….). Ini memang pohon yang merepresntasikan diri saya, kepribadian, minat, pekerjaan, wawasan dan segala hal yang ada di dalam diri dan lingkungan sekitar saya.

Apa saja sih itu ? Di blog ini saya akan coba menyampaikan mengenai hal-hal :

  1. Dream, segala hal mengenai impian-impian saya terutama yang berkaitan dengan manfaat bagi umat
  2. Company atau Entrepreuneurship, yah sesuai dengan judul blog salah satu yang akan dibahas diblog ini adalah Wirausaha
  3. Online Earnings atau Internet Marketing, segala hal mengenai online earning baik itu adsense, paid review, Affiliate Marketing atau apapun yang berbau penghasilan dari internet
  4. Book, Film and Blog Review, di Blog ini juga saya akan coba mereview mengenai buku, film dan blog yang saya telah nikmati.
  5. Islam, no comment untuk ini…
  6. Journey, Ini mengenai segala hal yang dilalui oleh blogger selama mengarungi bahtera kehidupan
  7. Marketing, Ketertarikan pada bidang ini sejak duduk di bangku kuliah sampai saat ini akan saya tulis disini
  8. Fotografi, ini hobby saya sejak dulu namun seakarang ini tidak terlalu ditekuni
  9. Pribadi dan keluarga, segala hal mengenai pribadi dan keluarga
  10. Dan hal-hal lainnya yang belum terpikirkan saya saat ini, yang mungkin sekali suatu waktu dapat menjadi topik dalam blog ini

Tinggalkan Balasan

